RAPAT PANPROGAR DISPSIAD

Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI I Made Riawan S.Psi., M.I P. memimpin Rapat Panitia Program dan Anggaran (Panproggar) Dispsiad TW I TA 2022 di ruang Koeliah Gedung Soematri Madispsiad. Kamis (03/02/22)

Dalam acara tersebut Kadispsiad menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka merumuskan, menyusun, merencanakan dan mengoordinasikan kegiatan pada program kerja dan anggaran sesuai dengan petunjuk dan kebijakan Pimpinan, serta sekaligus mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan.

Rapat Panproggar merupakan sarana dan forum diskusi guna memecahkan berbagai kendala dan hambatan yang dihadapi Satker dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran Dispsiad TA 2022 untuk memperoleh hasil yang optimal.

Pada kesempatan tersebut Kabagprogar Letkol Caj Y Nugroho R, S.Psi., Psikolog memaparkan tentang daya serap anggaran masing-masing bagian serta informasi maupun permasalahan yang menonjol beberapa Satker berkaitan dengan pelaksanaan program kerja dan anggaran Dispsiad.

Terkait hal tersebut, Kadispsiad menekankan agar para satker dapat meningkatkan daya serap anggaran dan mencermati berbagai permasalahan yang dihadapi, serta memanfaatkan forum rapat dengan sebaik-baiknya guna mewujudkan kesinambungan kegiatan sesuai dengan rencana program yang telah ditetapkan, khususnya kepada Para Kepala Lembaga yang melaksanakan serah terima jabatan pada saat ini.

Pada bagian akhir rapat Panproggar Kadispsiad menyampaikan penekanan kepada Subdis, Lembaga dan Bagian untuk memanfaatkan dan mengelola anggaran yang telah dialokasikan sesuai program yang ditetapkan secara profesional.

"Tepati jadwal waktu untuk dapat menuntaskan setiap kegiatan program dengan manajemen yang aplikatif dan benar sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Hindari keterlambatan program/kegiatan dan minimalisir segala kendala dan hambatan yang ditemui", pungkas Kadispsiad.

Hadir dalam acara tersebut Distribusi A dan B, Kabag dibawah Sekretariat Dispsiad dan Kainfolahta Dispsiad.

 

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)